OKESULTRA.COM, KENDARI  – BNI Syariah menggelar Hasanah Photography Competition untuk wartawan  media cetak dan online. Tema foto yang diangkat tahun 2019, yakni Hari Raya Idul Adha 1440 H “QurbanKu HasanahKu”.

Ketentuan umum yang harus dipenuhi, yaitu peserta harus berprofesi wartawan. Kemudian foto yang dilombakan adalah foto yang diambil pada puncak peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H yang bertemakan QurbanKu HasanahKu yang berlangsung di Kantor Cabang BNI Syariah seluruh Indonesia, mulai tanggal 11 sampai 14 Agustus 2019 M.

“Khusus untuk di Kendari, ada tiga titik lokasi pemotongan hewan qurban. Salah satunyanya para wartawan yang mau ikut lomba, silahkan datang di Pesantran Ummushabri Kendari pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019, ”  ujar Andi Muh Hatta Tajang  Kepala Cabang BNI Syariah Kendari, Jumat (9/8/2019).

Ketentuan lain, bagi wartawan yang akan mengikuti Hasanah Photography Competition 2019, terlebih dahulu mendaftar dan mengisi formulir melalui website BNI Syariah yaitu  bnisyariah.co.id.

Berita foto diterbitkan di media cetak  atau ditayangkan di media online  dengan menggunakan bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

Berita foto asli dan formulir pendaftaran dikirim dan ditujukan kepada unit komunikasi eksternal BNI Syariah selambat-lambatnya 26 Agustus 2019 melalui email : corcom bnisyariah@gmail.com, cc ke email komunikasieksternal.bnis@gmail.com.

Setiap wartawan dapat mengikutsertakan  lebih dari 1 artikel dari pemuatan yang berbeda dan masing-masing berhak  mendapat kesempatan untuk menang.

Pemenang akan diumumkan pada bulan September 2019, melalui website bnisyariah.co.id.

Keputusan juri mutlak, tidak dapat diganggu gugat. Kemudian peserta lomba tidak dipungut biaya pendaftaran.

Soal hadiah, terbilang besar. Peserta yang meraih juara 1 memperoleh hadiah Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 2 juta.

Terkait event Hasanah Photography Competition yang digelar BNI Syariah, wartawan media cetak dan online yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) Kendari , siap mensukseskan.

“Saya sudah sampaikan ke seluruh pengurus dan anggota JES Kendari untuk berpartisipasi mensukseskan event ini. Insyaallah setiap peserta akan mengirim minimal dua judul berita foto, ” kata Rustam Djamaluddin, Ketua Komunitas JES Kendari.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini