OKESULTRA.COM, KENDARI – Hari Sindrom Down Sedunia (World Down Syndrome Day/WDSD) ditetapkan tanggal 21 Maret diperingati oleh Claro kendari beserta jajaran management dengan melakukan kegiatan kunjungan Bakti Sosial di SLB Mandara Kota Kendari.

“Dihari WDSD ini kami peringati dengan melakukan silaturahmi dan memberikan semangat belajar kepada adik-adik yang bersekeloah di SLB,” ungkap PR Claro Kendari, Richy, Kamis (21/3/2019).

Dijelaskannya, Claro Kendari akan terus mendukung apa yang sudah di berikan oleh pemerintah pusat dan daerah terkait dukungan dibidang infrastruktur sekolah, serta Guru-guru yang sudah mendedikasikan diri dalam tugas dan tanggung jawabnya kepada murid SLB.

“Tujuan kami untuk memberikan suasana baru kepada adik-adik yang ada di SLB Mandara dengan menghibur mereka dengan penampilan badut yang dibawa oleh Claro Kendari, bernyanyi bersama, mendengarkan salah satu murid yang membaca puisi, agar tetap besemangat ke sekolah dan mau tekun belajar,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut Claro tidak hanya menghibur para siswa-siswi SLB Mandara, namun Claro juga membagikan alat tulis dengan tujuan akan menambah semangat para siswa untuk tetap bersekolah.

“Sebanyak 120 Pcs Alat tulis kami bagikan kepada siswa siswi SLB Mandara Kota kendari sebagai penyemangat adik adik agar tetap belajar,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala SLB Mandara, Sunanto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Claro yang telah membantu memberikan semangat baru kepada seluruh Siswa SLB yang dia pimpin.

“Ini merupakan kali kedua pihak Claro Kendari berkunjung ke SLB kami, dan kami sangat berterimakasih atas kepedulian pihak Claro kepada siswa-siswi yang ada di SLB Mandara ini,” ungkapnya.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini

loading...