OKESULTRA.COM, LASUSUA – Polsek Ranteangin, Polres Kolaka Utara (Kolut) berhasil menangkap Arif, seorang pelaku penggelapan dan penipuan mobil di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Arif ditangkap pasa Sabtu 23 Februari 2019 sekitar pukul 11.30.

Penangkapan pelaku berdasarkan adanya Laporan Polisi (LP) nomor LP/08/II/2019/Sul-sel/Res Gowa/ Sek BT Nompo tentang tindak pidana penipuan dan penggelapan mobil yang diterima Polsek Ranteangin.

Kemudian pada Sabtu, 23 Februari 2019, personil Polsek Ranteangin mendapat informasi dari Satresmob Polres Gowa bahwa pelaku berada di wilayah hukum Polsek Ranteangin dengan identitas kendaraan yang digelapkan adalah mobil Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi DD 1351 YY.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Rantenganin langsung bergerak melakukan penyelidikan di 3 Kecamatan wilayah hukum Polsek Rantenagin.

Kemudian sekitar Pukul 10.30 Wita personil Polsek Ranteangin mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa mobil yang dicari berada di Desa Pohu, Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolut.

Lalu sekitar pukul 10.45, personil langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat akan ditangkap pelaku sempat melarikan diri ke kebun coklat milik warga, namun berhasil dikejar dan ditangkap.(waa).


Tulis Komentar Anda Disini