Potongan Tubuh, Menguatkan Dugaan La Ntalea Dimangsa Buaya
Ditemukan sepotong kaki yang diduga milik La Ntalea (65) yang hilang diduga di telan oleh buaya (Foto: Inal/OKESULTRACOM)

OKESULTRA.COM, NAPABALANO – Warga Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya menemukan sepotong kaki yang diduga milik La Ntalea (65) yang hilang dan diperkirakan di telan oleh buaya.

Sebelumnya, korban La Ntalea diduga ditelan seekor buaya di Kali Lambiku saat sedang memasang pukat ikan bersama dua orang rekannya pada minggu (05/08/2018) malam.

Kapolsek Napabalano yang di hubungi via telepon La Ode Gia, Selasa (07/08/2018) membenarkan penemuan sepotong kaki tersebut.

“Ya, betul ditemukan sepotong kaki kanan sampai pangkal paha kami duga kuat memang kaki ini milik Lantalea,” ucap La Ode Gia.

Lebih lanjut, La Ode Gia mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan masyarakat sedang berupaya menemukan keseluruhan jasad korban.

“Insyaallah pencarian sedang kami lanjutkan berupaya menemukan sisa jasad korban, kerjasama kami lakukan dengan semua pihak agar pencarian bisa secepatnya menemukan hasil,” tutup La Ode Gia.


Laporan : Inal

Tulis Komentar Anda Disini