Rapat Program City Tours (Foto : Onno/Okesultra.com)
Rapat Program City Tours (Foto : Onno/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Pengelola Bandara Haluoleo Kendari siap bantu mempromosikan produk unggulan dan destinasi wisata didaerah Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Program City Tours.

Pihak Bandara Haluoleo akan mengakomodir destinasi-destinasi pariwisata Sultra agar terkenal luas. Terkait itu, pihak Bandara juga sudah menyampaikan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk memamerkan prodak-prodak unggulan Sultra dibandara Haluoleo.

“Dengan program City Tours para penumpang yang sedang transit lama, bisa menikmati objek destinasi wisata yang ada di Sultra. Selain itu mereka juga bisa berkeliling di kota dimana mereka transit,” terang Kepala Bandara Halu Oleo Kendari, Rudi Richardo kepada Okesultra.com, Jumat (26/5/2018) malam.

Rudi membeberkan, program itu pun tidak terbatas hanya di bandara saja. Tetapi bisa juga dikembangkan keluar, artinya penumpang-penumpang yang masih mempunyai waktu tunggu lama bisa diakomodir oleh pemerintah daerah untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata dengan waktu yang dijangkau.

“Selain itu juga bisa mengunjungi tempat penjualan prodak ungulannya Sultra,” tutupnya.

Laporan : Onno
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini