OKESULTRA.COM, KENDARI – PT. Anugrah Indah Permai kembali menghadirkan hunian bersubsidi Rania Baruga Permai dengan konsep rumah tumbuh modern, bebas banjir dan ramah lingkungan sangat cocok untuk kaum milenial pula.

Berbeda dengan hunian bersubsidi lainnya, pasalnya lokasi Rania Baruga Permai tepat berada dipinggir jalan raya. Soal type sama dengan hunian lainnya yakni type 36 tunggal namun ukuran lahan tergolong berbeda, karena masih tersedia lahan kosong, jika pemilik ingin menambah luas bangunan, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Owner Rania Baruga Permai, Rachman.

“Lokasi Rania Baruga Permai ini sangat strategis, karena berlokasi dipinggir jalan raya, rumah type 36 tunggal dengan luas lahan 9×12 meter,” ungkap Rachman, Jumat (20/12/2019).

Kebetulan hari ini, lanjutnya, baru peletakan batu, namun sudah terdapat beberapa unit yang di pesan. Kalau proses pembangunannya diperkirakan selama 1 tahun telah rampung dengan jumlah 128 unit rumah.

“Hari ini peletakan batu pertama, dan proses pembangunan selama 1 tahun dengan jumlah 128 unit rumah,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Cabang BNI Syariah Kendari, Andi Muh Hatta Tajang menyatakan bahwa BNI Syariah adalah leader dari perbankan syariah dalam membantu pengembang dalam menyediakan hunian bersubsidi.

“BNI Syariah ditunjuk sebagai leader perbankan syariah dalam mewujudkan program pemerintah dalam menyediakan hunian bersubaidi, dan untuk pembangunan Rania Baruga Permai, kami sangat mensupport,” terang Hatta.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini

loading...