Gelaran Pasar Murah, dalam rangka perayaan, Hari Jadi Korem 143/HO
Gelaran Pasar Murah dalam rangka perayaan Hari Jadi Korem 143/HO (Foto Ronal/OKESULTRACOM)
Gelaran Pasar Murah, dalam rangka perayaan, Hari Jadi Korem 143/HO
Gelaran Pasar Murah dalam rangka perayaan Hari Jadi Korem 143/HO (Foto Ronal/OKESULTRACOM)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka HUT Korem 143/HO yang ke 58, Korem 143/Halu Oleo bersama dengan Dinas perdagangan Kota Kendari dan Matahari Department Store menggelar pasar murah/Bazaar. Kegiatan itu digelar di Aula Manunggal Jenderal Sudirman, pada hari Selasa (22/5),

Adapun komoditi yang digelar dalam pasar murah/bazaar tersebut berupa pakaian, sembilan bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula, elpiji, dan bahan sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Menurut ketua penyelenggara Pasar Murah, Letkol Cba Haryoto, pelaksanaan Pasar Murah/Bazaar disamping diikuti stand Dinas Perdagangan Kendari, Pertamina, Koperasi Korem 143/HO juga diikuti Mitra Kerja Korem 143/HO, diantaranya Matahari Department Store Kendari dan Mandonga Department Store.

Dalam pembukaan pasar murah tersebut, Danrem 143/HO, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman mengatakan kegiatan Bazaar yang diselenggarakan pada saat ini memiliki makna ganda yaitu disamping sebagai rangkaian kegiatan HUT Ke-58 Korem 143/HO dan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M, sekaligus memberi kesempatan bagi Prajurit dan PNS beserta Keluarga untuk memperoleh sembako dengan harga yang relatif murah.

Dalam kaitan itulah, Danrem meminta penyelenggara pasar murah memberlakukan harga sembako lebih murah dari harga di pasaran, sehingga para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dapat menghemat biaya untuk digunakan pada keperluan yang lain.

“Diharapkan pelaksanaan Bazaar ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil Korem 143/HO dan jajarannya guna memenuhi kebutuhan dalam bulan Ramadhan serta menghadapi Idul Fitri 1439 H,” pungkas Danrem.

Laporan: Fajar

Tulis Komentar Anda Disini