Penyerahan Hewan Kurban Oleh PT. Gema Kreasi Perdana Untuk 14 desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe Kepulauan.

OKESULTRA.COM, KONKEP – Semarak perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019 kembali berkumandang, tak ingin ketinggalan berkah perayaan Idul Adha, PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) telah menyiapkan hewan kurban berupa 15 ekor Sapi yang telah didistribuaikan kepada 14 desa dan 1 kelurahan yang berada di Kabupaten Kembali Konawe Kepulauan (Konkep) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pendistribusian 15 ekor sapi tersebut dilakukan oleh Tim CSR PT. GKP sejak tanggal 5 hingga 8 Agustus 2019. Penyerahan hewan kurban tersebut diterima langsung oleh pemerintah desa dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Wawonii Tenggara, seperti yang telah diungkapkan oleh Direktur operasional PT GKP Bambang Murtiyoso.

“Tahun ini kami menyiapkan 15 ekor sapi, dan telah dibagikan sejak tanggal 5-8 kemarin untuk 14 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Wawonii Tenggara,” ungkapnya.

Dijelaskannya, Kurban merupakan ibadah yang sangat dianjurkan oleh Allah SWT dengan menggeluarkan sebagian nikmat yang dikaruniakan Allah kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Berkurban mengajarkan kita untuk bersikap dermawan serta mengasah sikap sosial kita sebab, di sekitar kita masih banyak yang membutukan bantuan dan uluran tangan kita,” terangnya.

Pembagian hewan kurban tahun ini, lanjutnya, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Konkep, khususnya dalam memeriahkan perayaan hari raya idul adha 1440 Hijriah tahun ini di kecamatan wawonii tenggara.

“Selain dapat bermanfaat bagi masyarakat Konkep, Semoga dengan semangat berkurban yang digulirkan oleh PT. GKP ini, bisa meningkatkan semangat kerja karyawan PT. GKP dalam nuansa religius dan lebih baik,” harap Bambang.

Laporan : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini