OKESULTRA.COM, DONGGALA – Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH. MH melantik Ir. Aldin Jalaluddin Sinae, MM sebagai Direksi PDAM sesuai dengan Nomor SK188.45/0391/ Bag.Ekonomi & SDA yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala H. Aidil Noor, SH. M.Sl, Asisten, Staf Ahli, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala Hj. lndotang Kasman Lassa, Pejabat Eselon II, III dan IV serta pejabat dalam lingkup PDAM.

Dalam sambutannya Bupati Donggala, Kasman Lassa mengungkapkan bahwa Uwe Lino merupakan mitra kerja Pemkab Donggala yang selama ini telah bekerja dengan baik tentunya pergantian pimpinan yang baru lebih akan memacu pada percepatan perkembangan PDAM Uwe Lino.

“Kinerja PDAM selama ini sudah baik, tapi dengan pimpinan yang baru lebih akan kita pacu, dalam rangka untuk mempercepat pergerakkan PDAM, sehingga dapat menghasilkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda),” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, PDAM ini tidak lain tergantung dari sampai sejauh mana fungsi dan peran yang diberi oleh masing-masing, mulai dari Direksi sampai dengan Dewan Pengawas, tenaga-tenaga tehnis, tenaga lapangan, tenaga UPTD dan semua pihak tetkait.

“PDAM Donggala merupakan aset yang sangat besar yang nota benenya berkedudukan di Palu,” terangnya.

Untuk diketahui selain Direktur PDAM Ir. Aldin Jalaluddin Sinae, MM dilantik juga Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Donggala Masa Bakti Tahun 2019-2021 sebagai berikut:

1. H. Ruskin Abusama, SE. M.SI (Unsur Pemerintah Daerah) Jabatan : Ketua Merangkap Anggota.
2. H. Kasim, SE (Unsur Profesional) Jabatan: Sekretaris Merangkap Anggota.
3. H. Mu’min Abd. Muis, S.Pd (Masyarakat Konsumen) Jabatan: Annggota.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini