OKESULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggerebek kediaman Tie Saranani alias Titin Suryana pada Minggu malam (6/1/2018).

Penggerebekan didasarkan atas adanya informasi dari warga sekitar yang mengaku melihat Titing Saranani berada di rumahnya. Penggerebekan tersebut juga disaksikan Lurah Kemaraya.

Upaya penggerebekan tersebut dilakukan sejak sore hari, namun hingga dini hari, polisi tak berhasil menemukan Titing.

Pantauan Okesultra.com rumah Tie Saranani yang berada di Jalan Mayjen S. Parman 92, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra tersebut masih dipantau pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, rumah Tie masih ramai oleh warga yang penasaran.

Sebelumnya diberitakan, Tie masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polda Sultra berdasarkan surat tertanggal 8 Oktober 2018 dengan nomor POL/DPO-7/VIII/2018/Tipideksus

Penetapan DPO Tie atas permintaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sultra merujuk pada Surat Laporan Polisi nomor Pol. No. Pol. LP/196/IV/2018/Sultra/SPKT POLDA SULTRA tertanggal 9 April 2018.

Untuk diketahui, sebelum ditetapkan sebagai DPO oleh penyidik Dit Reskrimsus Polda Sultra, Tie Saranani menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Rektor UHO, Muhammad Zamrun.(ASL/a).


 

Tulis Komentar Anda Disini