OKESULTRA.COM, KENDARI – Sebuah produk busana muslim syar’i dengan merek dagang S.A.S By Sasmita direncanakan akan segera diluncurkan. Direncanakan, produk tersebut bakal meluncur pada akhir November ini. Hal itu diungkapkan oleh pemilik S.A.S by Sasmita, Sasmita Gunardi saat jumpa wartawan pada Sabtu (17/11).

“Produk busana muslim syar’i kami rencanakan akan dilaunching pada tanggal 24-28 November 2018 yang akan dilaksanakan di Lippo Plaza Kendari,” ungkap Mita (sapaan akrabnya, red).

Menurutnya, dirinya ingin lebih memperkenalkan produk-produk koleksi S.A.S By Sasmita kepada seluruh masyarakat kota Kendari, sehingga merasa perlu untuk melakukan launching produk.

“Selain produk-produk dari S.A.S by Sasmita, ada juga beberapa sponsor yang mendukung kegiatan seperti Aneka Jaya akan mengadakan servis gratis, ada facial diskon 50 persen dari Latulip, detox wajah diskon 50 persen dari klinik kecantikan dan masih banyak lagi,” imbuh wanita berusia 26 tahun ini.

Untuk tahap awal, lanjutnya, S.A.S by Sasmita masih akan fokus ke fashion busana muslim wanita yang syar’i tetapi dirinya tak menampik keinginannya mengembangkan bisnis untuk pakaian muslim pria,”.

Mita berharap, kehadiran produknya dapat menjadi ikon dan trendsetter busana muslim syar’i khususnya di Kota Kendari.

“Saya jamin S.A.S by Sasmita hadir dengan kualitas bagus, memiliki model syar’i yang kekinian, fashionable, serta harga yang sangat terjangkau,” pungkasnya.

Sebagai informasi, menurut data Dirjen Industri Kecil Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian, terdapat 20 juta perempuan muslimah di Indonesia yang menggunakan hijab. Hal ini selaras dengan perkembangan industri fashion muslim tujuh persen setiap tahun.


Laporan: Ronal

Tulis Komentar Anda Disini