OKESULTRA.COM, RUMBIA – Demam Berdarah Dangue (DBD) telah banyak menjangkit masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa tahun terakhir, hal tersebut menjadi perhatian khusus dari Partai Perindo.

Perhatian yang diberikan Partai Perindo dalam mencegah menyebarnya DBD dibuktikan dengan disediakannya alat Fogging untuk setiap kabupaten/kota yang ada di Sultra, seperti halnya hari ini, Selasa (9/4/2019) Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka secara langsung menyambangi Kabupaten Bombana untuk menyerahkan alat Fogging.

“Alat fooging ini akan kami serahkan kepada 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra, dan hari ini secara langsung saya serahkan kepada DPD Partai Perindo Kabupaten Bombana,” ungkap Jaffray Bittikaka, Selasa (9/4/2019).

Dijelaskannya, nanti kunjungan calon legislatif (Caleg) Partai Perindo disetiap Daerah Pemilihannya (Dapil) dalam mensosialisasikan diri, wajib memperkenalkan program pencegagan DBD, sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, bisa langsung menghubungi DPD Partai Perindo setempat.

“Jadi setiap Caleg wajib mensosialisasikan setiap program Partai Perindo, seperti penyediaan alat fogging ini, sehingga masyarakat kalau butuh fogging, bisa langsung menghubungi Pengurus Perindo,” jelas caleg DPR RI Nomor Urut 1 itu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bombana, Ahmad Nompa menyatakan apresiasi terhadap Partai Perindo, terkhusus kepada Jaffray Bittikaka yang secara langsung berkunjung ke Bombana untuk menyerahkan alat fogging.

“Terimakasih kepada pak Jaffray Bittikaka yang sudah datang ke Bombana dan menyerahkan secara langsung alat fooging, serta kedepannya kami akan memaksimalkan alat fogging ini untuk mencegah warga Bombana dari penyakit DBD,” terangnya.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini