OKESULTRA.COM, KENDARI – Claro Hotel Kendari kembali memperkenalkan rencana pesta akhir tahun 2019, kali ini dengan konsep yang bernuansa cerita 1001 malam dengan tema STORY of AGRABAH.

STORY of AGRABAH diadopsi dari cerita Aladdin yang sangat digari oleh keluarga, maka konsep tersebut sangat cocok untuk merayakan pesta akhir tahun bersama keluarga di Claro Hotel Kendari, hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa konsep acara yang diadakan mengusung konsep family atau keluarga dan menuai respon yang sangat positif serta dengan banyaknya permintaan, akhirnya pada tahun 2019 CLARO Kendari membuat perayaan pesta tahun baru dengan tema Story of Agrabah,” ungkapnya.

Story of Agrabah, lanjutnya, yang bertempat di Phinisi Ballroom akan digelar pada tanggal 31 Desember 2019 nanti dengan nuansa galla dinner dan akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, serta banyak kemeriahan lainnya.

“Karakter Jasmine dan Aladdin akan hadir pada malam perayaan nantinya, dan akan meriah dengan berbagai macam dorprize dan hiburan akan menyemarakan pesta akhir tahun, bahkan untuk anak Kami menyiapkan fasilitas bermain untuk anak,” jelasnya.

Hadir dengan konsep keluarga dan ramah anak, serta 700 menu makanan yang disajikan oleh Claro Kendari tidak akan menguras isi dompet anda.

“Untuk harga gala paket galla diner dibandrol harga 300 Ribu untuk sampai dengan November dan 350 untuk periode Desember,” tambahnya.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini

loading...