OKESULTRA.COM, ARSOTAMI – Disamping memiliki tugas pokok sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan di wilayah RI-PNG, Satgas Yonif 725/Woroagi juga mempunyai satu tugas penting lainnya yakni membantu mensejahterakan masyarakat perbatasan.

Hal itu dapat dicapai diantaranya dengan membantu warga merehab rumahnya.

Satuan penugasan Yonif 725/Woroagi Pos Kout yang dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf Basuki Rahmat, S. Ag. melaksanakan kerja bakti merehab salah seorang rumah milik warga Fredy Wakum yang bertempat di Rt. 09, Kp. Workwana Arsotami. Jum’at, (1/2).

Bantuan rehab rumah milik Fredy Wakum tersebut merupakan swadaya dan bentuk kepedulian Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kout Arsotami dalam membantu dan mensejahterahkan masyarakat perbatasan khususnya yang berada di wilayah Arsotami yang menjadi binaannya.

“Selain melaksanakan tugas pokok kami sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan kami juga akan selalu siap membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, sehingga harapannya apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah yang menjadi binaan kami,” ujar Wadansatgas Mayor Inf Basuki Rahmat, S. Ag.

Sementara itu, Fredy Wakum yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Satgas Yonif 725/Woroagi yang secara sukarela memberikan bantuan pembangunan dan perbaikan rumahnya.(asl)


Tulis Komentar Anda Disini

loading...