Gubernur Sultra, Ali Mazi saat mengambil sumpah jabatan Sarifuddin Safaa sebagai Penjabat Sekda Sultra sesaat setelah pengambilan sumpah jabatan jabatan administrator lingkup pemprov Sultra. (Foto Istimewa).

OKESULTRA.COM, KENDARI –  Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi kembali mengambil sumpah jabatan Sarifuddin Safaa sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra. Hal tersebut dilaksanakan saat pelantikan 42 pejabat administrator lingkup Pemprov Sultra, bertempat di ruang pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Senin (7/1/19).

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan pengambilan sumpah penjabat Sekda dilakukan sudah sesuai aturan perundang undangan yang berlaku.

“Hal ini dilakukan untuk mengisi jabatan kosong, sembari menunggu Sekda definitif yang masih dalam proses oleh Pansel,” ujar Ali Mazi.

Ia berharap, pelantikan ini dapat dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, juga dalam rangka penataan organisasi untuk  memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Olehnya itu harapan saya kepada Penjabat Sekda untuk bekerja lebih baik lagi, lebih profesional, dan terus mencipatakan inovasi sehingga mampu mengelola dan merealisasikan kebijakan dan program sesuai visi misi kami sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2018 -2023 yakni terwujudnya Sultra yang aman, maju sejahtera dan bermartabat,” tukasnya.(nsy)


Tulis Komentar Anda Disini