OKESULTRA.COM, KENDARI – Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno di Pasar Mandonga Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin (24/12/2018) disambut antusias oleh pedagang pasar.

Bahkan, ada hal tak biasa terjadi ketika Sandiaga Uno bertemu dengan salah satu penjual beras di Pasar Mandonga, Masariti.

Ia langsung mengeluarkan dompet dari saku belakangnya kemudian memberikan dompet beserta seluruh isinya ke Sandiaga. Hal itu dilakukan Masariti sebagai bentuk dukungannya kepada calon wakil presiden itu.

Momen itu juga langsung di posting Sandiaga Uno di akun Instagram resmi miliknya @sandiuno dalam bentuk video berdurasi 56 detik.

Dalam keterangan videonya, Sandiaga mengatakan bahwa hal itu akan dijadikan pengingat dirinya dan Prabowo untuk terus berjuang mensejahterakan rakyat.

“Apabila sebelumnya ada Ibu Yani di Tangerang yang menitipkan dompetnya kepada saya dengan harapan kesejahteraannya bisa meningkat, hari ini di Pasar Mandonga Kendari ada Pak Haji Masariti seorang pedagang beras juga menitipkan dompet beserta uang yang ada didalamnya dengan harapan kesejahteraan pedagang bisa lebih diperhatikan,” tulis Sandiaga Uno.

“InshaAllah ini akan menjadi pengingat kami Prabowo – Sandi, untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan harga-harga kebutuhan hidup yang terjangkau dan ketersediaan lapangan kerja untuk para tulang punggung keluarga,” sambung sandi dalam captionnya.(A)


Laporan : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini