OKESULTRA.COM, KENDARI – Untuk mewujudkan hidup sehat tanpa harus ribet, Klinik SN Al Kobar Health Center Kendari hadir sebagai soluis jasa layanan kesehatan dengan konsep home care yang akan memudahkan masyarakat dengan mendatangi para pasien ke kediaman masing-masing tanpa harus ke pusat layanan kesehatan lagi.

Direktur SN AL Kobar Health Center, Saharudin Nisi saat ditemui Okesultra.com mengatakan klinik ini nantinya akan dilaunching pada Januari mendatang serta berbasis dalam jaringan (daring) dengan penggunaan aplikasi berbasis android yang tentunya lebih memudahkan pasien.

“Klinik ini nanti akan melayani pasien langsung ke rumah, kami akan menempatkan tim-tim disetiap kecamatan di Kota Kendari, dan jika pasien memesan jasa klinik maka akan dihubungkan dengan tim terdekat dari rumahnya,” jelasnya Kamis (27/12/18).

Setiap pelayanan baik pengobatan maupun perawatan akan didukung oleh tim medis yang telah berkompeten dibidangnya. Konsep terbaru ini akan memberikan pengalaman berbeda dengan klinik lainnya. Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi masyarakat Kendari untuk dapat pintar dalam memilih klinik yang tepat, aman dan berkualitas.

“Kalau soal pelayanan tidak jauh berbeda dengan rumah sakit atau klinik lainnya, namun jasa layanan kesehatan tim kami bisa menjangkau hingga kerumah pasien, jadi pasien tidak perlu lagi datang langsung ke klinik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Saharudin menjelaskan klinik ini pun senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, baik melalui inovasi produk dan perawatan, teknologi terkini yang digunakan dan tim dokter yang ahli dan berpengalaman.

“Kami akan memberikan layanan hinggu ke rumah pasien, sesuai kebutuhan layanan yang diinginkan, seperti ibu hamil yang membutuhkan layanan, jadi kami akan turunkan bidan, begitu juga untuk layanan kesehatan lainnya,” jelas pria yang akrab disapa Dito itu.

Pihaknya akan menghadirkan pengalaman baru dalam solusi layanan kesehatan dengan konsep rumah sakit dalam Handphone.

“Kami akan memberi pelayanan Rumah Sakit dalam Handphone, jadi dengan aplikasi tersebut masyarakat akan lebih mudah untuk melakukan konsultasi, serta layanan apa yang dibutuhkan, semua tersistem melalui aplikasi tersebut,” terangnya.(B)


Laporan: Andise SL

Tulis Komentar Anda Disini