OKESULTRA.COM, BOMBANA – Kunjungan Caleg DPR RI Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor Urut 1, Jaffray Bittikaka ke Poleang Kabupaten Bombana disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Bahkan salah satu tokoh muda Poleang, Sucianti Saenong sangat berterimakasih kepada Jaffray Bittikaka yang telah berkunjung dikampung halamannya tersebut.

“Selamat datang pak Jaffray dikampung saya, dan beginilah keadaan kampung saya dengan masih banyak keterbatasan yang dimiliki,” sambut Ketua HIPMI Sultra itu.

Sembari bercerita tentang kehidupan masa kecilnya hingga berani meninggalkan kampung halaman dalam menggapai cita-cita dirinya 20 tahun lalu, Sucianti menyatakan waktu dulu masyarakat Poleang sangat haus akan hiburan.

“Kampung saya ini dulu sangat sunyi dan waktu saya masih anak-anak sangat rindu akan hiburan, karena kalau sudah malam hanya bunyi jangkrik yang terdengar,” tuturnya.

Satu yang ingin dititipkan kepada Caleg DPR RI, Jaffray Bittikaka yang hadir diantara kita saat ini, agar jika terpilih nanti diharapkan bisa membangun Poleang.

“Jaffray Bittikaka ini masih muda, jadi pasti banyak ide-ide kreatif dalam membangun daerah, jadi saya harap kalau sudah terpilih nanti Pak tolong kembali dan bangun kampung halaman saya ini dan kepada semua keluarga yang di Poleang jangan lupa pilih Jaffray Bittikaka Caleg DPR RI Nomor Urut 1,” terang Ketua Repnas Sultra itu.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini