OKESULTRA.COM, KENDARI – Pasca ditetapkannya Hamka Hasan sebagai tersangka kasus penipuan di Polda Sulsel, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Daerah (BPD) Sultra segera menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Hasil dari Musdalub tersebut secara aklamsi mendapuk Sucianti Suaib Saenong sebagai Ketua BPD HIPMI Sultra menggantikan Hamka Hasan.

Sabtu (10/11/2018), bertempat di Aula Bahteramas Bumi Praja Sultra, Sucianti resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua BPD HIPMI Sultra Periode 2018-2021. Tak hanya Sucianti, puluhan pengurus lainnya pun diambil sumpahnya dan dikukuhkan oleh Ketua BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia.

Usai kegiatan, kepada awak media Suci (sapaan akrabnya, red) mengungkapkan jika dirinya bersama seluruh pengurus HIPMI Sultra bertekad untuk menciptakan pengusaha yang kompetitif dan berdaya saing guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang baik.

“Olehnya itu, untuk menyukseskan HIPMI Sultra, kita harus membangun sifat kokoh dan kuat bersama pengurus sehingga lebih maju, dan berkembang,” ucap Suci.

Suci menyebut strategi HIPMI Sultra dibawah komandonya akan memajukan para pelaku usaha di Sultra. Ia juga bakal membangun rasa kebersamaan untuk menciptakan pengusaha yang kompetitif demi soliditas HIPMI Sultra.

“Saya yakin langkah itu bisa mendongkrak perekonomian Sultra. Saya berharap agar pengurus yang sudah dilantik berkomitmen bersama-sama membesarkan HIPMI Sultra,” tukasnya.


Laporan: AND/RNL

Tulis Komentar Anda Disini