OKESULTRA.COM, KONKEP – Puncak perayaan HUT RI ke-74 yang digelar PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) turut dimeriahkan tarian adat Wawonii serta hiburan dari artis Kota Kendari, hal itu menjadi kado spesial tersendiri bagi masyarakat Roko Roko Raya saat puncak perayaan lomba 17 Agustus yang di gelar oleh GKP pada sabtu lalu.

Seperti di ketahui, lomba ini di mulai sejak 13/8 dan berahir pada 17 lalu dan di pusatkan di lapangan SDN 01 dompo dompo serta mempertandingkan 10 perlombaan diantaranya lomba panjat pinang, bola voly, lari karung, serta perlombaan lainya.

Adapun Pertandingan Bola Volly yang banyak di gandrungi oleh warga setempat diikuti oleh 14 Club dari 9 desa yakni, Desa Sukarela Jaya, Desa Dompo-Dompo, Desa Teporoko, Desa Roko Roko, Desa Nambo Jaya, Desa Sinaulu Jaya, Desa Polara, Desa lawey, Desa Baku baku, serta Club Kendari dan club perwakilan dari PT GKP.

Dan untuk pemenang Pertandingan Bola Volly Putri diposisi pertama yakni tim elang putri dari desa sinaulu jaya di susul tim samaturu dari desa lawey dan tim desa nambo jaya. kategori Bola Volly Putra yakni tim desa nambo jaya, tim elang putra asal desa sinaulu jaya dan tim garuda asal club kendari.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang ditemui diselah selah puncak perayaan mengatakan sangat mengapresiasi atas perayaan yang di inisiasi oleh perusahaan GKP ini

“Kami merasa senang pak dengan adanya lomba ini selain dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga desa lainya acara ini juga sangat positif, “kata warga.

Di tempat yang sama managemen PT GKP mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Roko roko raya dan sekitarnya atas terselenggaranya kegiatan yang berjalan dengan lancar dan aman.

Laporan : Tim

Tulis Komentar Anda Disini