OKESULTRA.COM, KENDARI
Tidak tanggung-tanggung Telkomsel dan Mitra Distributor PT. Lumbung Buanacellular Cluster Kendari, telah mencairkan Cashback Promo Paket Sakti Outlet senilai Ratusan Juta Rupiah periode Agustus 2019 sebagai bentuk komitmen terhadap pelaku usaha.

Outlet-outlet yang berada di daratan Sulawesi Tenggara (Sultra), yakni Outlet di Kota Kendari, Bombana, Pomalaa, Konawe, Konsel, Konut, Koltim, tak ketinggalan Outlet di Konawe Kepulauan juga mendapatkan Cashback yang berlimpah dari Program ini.

Owner Dedong Cell, Irham Nurdiansyah, berharap program ini berkelanjutan agar Pelanggan tetap setia membeli Paket ini di Outlet. Dedong cell termasuk outlet yang paling banyak mendapatkan Cashback dari program ini hingga mencapai Jutaan Rupiah per Bulannya.

“Program ini sangat bagus, jadi harus tetap berkelanjutan, agar pelanggan setia kami tetap membeli paket di outlet ini,” ungkapnya.

Paket sakti yang dijual oleh Outlet sangat spesial buat pelanggan dengan tagline #KUOTA_BESAR_HARGA_MURAH, hal ini membuat pelanggan Telkomsel berlomba membeli paket Sakti tersebut di Outlet.

General Manager PT. Lumbung Buana Celluler, Chandra Widjaja menyatakan bahwa pihaknya akan tetap berkomitmen untuk menjalankan Program tersebut hingga akhir tahun nanti.

“Program ini akan kami jalankan hingga akhir tahun,” terangnya.

Ditempat yang sama Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur Surya Irawan menjelaskan bahwa Promo Cashback Paket sakti tersebut akan kawal pihaknya, agar bisa berjalan dengan baik dan menjadi Program favorite Outlet untuk menambah penghasilannya.

“Paket sakti cukup banyak variannya namun, yang paling banyak diminati pelanggan adalah Paket 15GB dan 17GB hal ini disamping karena harganya sangat murah, kuotanya sangat besar 15GB dan 17GB ditambah bonus paket Telpon 300mnt dan 400 sms yang bisa dinikmati selama sebulan,” jelasnya.

Bukan hanyaprogram Paket sakti saja yang mendapatkan Cashback, lanjut Catur, namun ada program lain seperti Migrasi Kartu lama pelanggan yang jaringannya masih 3G dimigrasi ke 4G.

“Migrasi karti 3G ke 4G di oultet juga mendapatkan cashback hingga Ratusan ribu rupiah. Kalau perlu cashbacknya ditingkatkan dan ditambahkan varian Paket lagi,” tutupnya.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini