Ketua Harian DPD I Golkar Sultra, H. Imam Al-Ghozaly. (Foto: asl/OKESULTRACOM).

OKESULTRA.COM, KENDARI – Dua agenda deklarasi relawan pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan digelar di eks MTQ Kendari, hari ini (22/2/2019).

Selain deklarasi Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sultra rencananya juga diadakan deklarasi bersama semua relawan yang diwadahi Sekretariat Bersama Relawan (Sekber) Jokowi Sultra

Hal tersebut disampaikan Direktur Relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin, H.Imam Al-Ghozaly saat ditemui awak Okesultra.com, Kamis (21/2/2019).

“Persiapan sepenuhnya ditangani oleh Relawan Fortuna, semua aspek teknis kami hanya memfasilitasi kegiatan mereka supaya terkoneksi dan legal dimata penyelenggara, mereka menyurat berupa ke KPU, Bawaslu dan Kepolisian,” jelas Imam.

“Run downnya itu setelah Fortuna deklarasi, daripada saya cari waktu lagi saya beri saran ke Fortuna untuk dirangkaian saja dengan deklarasi semua relawan sekalian deklarasi bersama bertekad mendukung dan memenangkan Jokowi-Amin, jadi dua kali deklarasi disitu”.

Terkait peserta, ia menjelaskan panitia telah mengundang 2000 orang yang terdiri dari ketua dan sekretaris 9 partai pengusung dan pendukung (PDIP, Golkar, PKB, Hanura, NasDem, Perindo, PSI, PPP, dan PKPI).

“Selain partai pengusung dan pendukung kami juga mengundang semua ketua organ relawan yang terdiri dari 48 organ relawan se-Sultra dan sisanya massa real dari Fortuna,” tambah pria yang juga menjabat Ketua Harian DPD Golkar Sultra ini.

Sebagai inklarasi tersebut rencananya dihibur oleh dua artis nasional yaitu Grup Band Raja dan Pedangdut Fildan. Imam juga mengaku, deklarasi ini akan dihadiri oleh Ketua Tim Kerja Nasional (TKN) yakni Erick Thohir.

Ia berharap, kegiatan deklarasi tersebut dapat berjalan dengan damai, aman dan kondusif tanpa hambatan. Sebab, masyarakat sudah begitu cerdas dalam berdemokrasi.(asl)


Tulis Komentar Anda Disini