Rusda Mahmud bersama tokoh masyarakat Bombana (Foto : Iwan/Okesultra.com)
Rusda Mahmud bersama tokoh masyarakat Bombana (Foto : Iwan/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, BOMBANA – Pasangan Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar (RM-SK) kembali berkunjung ke Kabupaten Bombana dalam memperkuat kekuatan Tim Pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni mendatang.

Dengan kekuatan yang saat ini tengah diraup oleh Tim pemenangan, maupun Partai Pendukung dan pengusung serta sayap makin memperkuat potensi kemenangan RM-SK di negeri emas tersebut.

Seperti yang telah dipaparkan langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan RMSK Kabupaten Bombana, Akbar Ali yang didampingi tokoh masyarakat Boepinang, H. Muhammad Akib, politisi Partai Demokrat, Adil Makmur dan tokoh Pemuda, Toru Adji Ari saat buka bersama Tim Kerja di Boepinang. Rusda – Sjafei targetkan kemenangan di Bombana

“Insya Allah untuk Bombana RM-SK bisa menang 70% mengingat kultur masyarakat Bombana yang pekerja keras merasa sangat tepat menjatuhkan pilihannya kepada Rusda Mahmud yang terbukti memiliki jiwa semangat membangun yang tinggi,” ungkapnya, Senin (28/5/2018).

Dijelaskannya, dengan potensi kekayaan SDA Bombana khususnya dan Sultra pada umumnya yang sangat luar biasa. Diharapkan kepemimpinan RM-SK nanti dapat meningankatkan perekonomian masyarakat sesuai visi misi 212, apalagi Sjafei Kahar mantan Bupati Buton yang telah banyak berjasa terhadap masyarakat Bombana, utamanya dalam pemekaran kabupaten bombana sebagai DOB di masa kepemimpinannya.

“Paslon RM-SK adalah juga pasangan pemersatu tanpa memandang suku dan ras dengan jargonnya yaitu “KITA KUAT KARNA KITA BERSATU”. Di tambah lagi segenap tokoh masyarakat dan tokoh politik dari parpol pengusung dan pendukung sangat kompak di semua tingkatan untuk memenangkan RM-SK,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Rusda Mahmud menyampaikan rasa syukurnya terhadap kinerja Tim yang tetap fokus dalam mencapai target yang telah ditetapkan sembari menjalankan ibadah Puasa

“Saya sangat bersyukur di bulan ramadhan ini, tim tetap menjalankan ibadah dan fokus meraih kemenangan. Semoga semua ini mendatangkan keberkahan buat kita semua,” tutur Rusda disambut masyarakat yang mengamini rasa syukur tersebut.

Laporan: Iwan
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini