OKESULTRA.COM, TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah meresmikan penggunaan sejumlah fasilitas baru di RSUD Kolaka Timur, diantaranya Gedung Unit Transfusi Darah, Gudang Farmasi, Instalasi Gizi serta Rumah Dinas, pada Senin (25/2/2019).

Tony dalam sambutannya mengatakan meski fasilitas di RSUD telah lengkap atau memadai namun yang terpenting adalah bagaimana mencegah orang untuk tidak sakit.

“Jika dulu penanganan pasien selalu diutamakan pada pengengobatan ketika sakit, maka saat ini pemerintah berupaya mencegah agara masyarakat tidak sakit,” terang Tony.

Pihaknya pun menitip pesan kepada tenaga medis yang bertugas agar dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Apalagi saat ini, rumah sakit telah didukung sejumlah dokter ahli seperti, dokter ahli penyakit dalam, dokter anak dan dokter kejiwaan, dan akan dipersiapkan penambahan dokter ahli kandungan, dokter bedah, radiologi serta anastesi.

“Saya berharap kepada semua aparat dibawah kepemimpinan RSUD dapat mempertahankan akreditasi yang telah dicapai, jangan sampai beberapa tahun kemudian saat evaluasi menjadi turun prestasinya,” harapnya.(asl)


Tulis Komentar Anda Disini