Tim Taekwondo UHO (foto: ist)
Tim Taekwondo UHO (foto: ist)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari mengutus sejumlah atlit Taekwondonya untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo antar mahasiswa yang dilaksanakan Universitas Islam Negeri (UIN) yakni Kejuaraan Taekwondo UIN Alauddin Cup VI 2018 di Makassar.

Manager Altet Tim UHO Kendari, Ahyat Hidayatsyah mengatakan jumlah atlit yang di utus UHO berjumlah 9 orang dan di dampingi 3 official.

“Sembilan atlit tersebut akan mengisi klas Senior dan junior,” katanya, Rabu (24/10).

Menurut Ahyat para atlit yang di utus telah melakukan berbagai persiapan khusus termasuk pelatihan fisik (training center) di Sport Center UHO.

“Harapan kami, para atlit dapat bertanding dengan profesional, mengharumkan nama UHO. Serta membawa pulang medali,” harapnya.

Lanjut, Ahyat Hidayatsyah menambahkan dengan adanya utusan dari UHO ini menunjukan bahwa UHO sangat mendukung dukungan para mahasiswa yang ingin berprestasi pada bidang apapun, termasuk Taekwondo.

“UHO terus mendukung para mahasiswa yang ingin berprestasi, tidak hanya pada perkuliahan akan tetapi juga pada bidang olahraga,” tambahnya.

Untuk diketahui, pada Kejuaraan Taekwondo UIN Alauddin Cup VI tahun 2018, dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 27 dan 28 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Sul-sel, Makassar.


Redaksi

Tulis Komentar Anda Disini