OKESULTRA.COM, KENDARI – Ribuan orang menyambut Sandiaga Salahuddin Uno saat menyambangi pasar Mandonga di Jalan Lasandara, Korumba, Senin (24/12/2018).

Pantauan Okesultra.com antusias pedagang pasar terlihat bahkan pedagang rela meninggalkan lapaknya demi bertemu langsung atau sekedar berswafoto dengan Cawapres nomor urut 02 ini.

Hal tak biasa terjadi, ketika Sandiaga Uno bertemu dengan salah satu pengurus Pasar Mandonga, Masarifin langsung mengeluarkan dompet dari saku belakang. Pria itu kemudian memberikan dompetnya beserta seluruh isinya sebagai bentuk dukungannya kepada calon wakil presiden itu.

Setelah keluar dari pasar, Sandi kemudian tetap meladeni warga yang ingin melihatnya, dengan pegeras suara ia menyampaikan ajakan serta program yang akan ditawarkan kedepannya diantaranya memberhentikan impor beras ke dalam negeri, jika dirinya kelak terpilih mendapat amanah rakyat untuk mendampingi Prabowo Subianto memimpin negara.

Sebelumnya, Sandiaga yang juga mantan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Higienis Sodohoa Kota Lama Kendari Barat.(A)


Laporan: Ronal
Publisher: Andise SL

Tulis Komentar Anda Disini