Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya
Mobil korban di depan BPJS Kesehatan Kemaraya (Foto: Yusran/OKESULTRACOM)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil Avanza berwarna putih yang dikendarainya dengan nomor polisi DT 454 NO, yang berada tepat di depan BPJS Kesehatan cabang Kendari, Jalan Mayjen S Parman, Kemaraya, Kendari, Senin (10/9/18).

Saksi mata La Sarlin menuturkan mendengar suara klakson mobil yang tepat berada di depan rumahnya, mendengar hal itu membuatnya sontak keluar rumah.

“Saya tadi keluar dari rumah karena saya dengar bunyi klakson saya kira mau masuk dihalaman rumah. Setelah keluar dari rumah saya perhatikan dari luar, korban ini melambaikan tangan, dan seolah dia sudah tidak bisa bicara sambil dia pegang dadanya,” katanya.

“Posisi duduknya kan dibagian kanan, dia balik dibagian kiri seolah-olah ada yang dia muntakan. Pas dia bangun lagi setelah dia muntah itu, sudah berlumuran darah dibagian dadanya dan sudah terbaring kaku,” tambah La Sarlin.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya AKP M.Risal Syahril saat ditemui di tempat kejadian perkara belum bisa memastikan kejadian itu.

“Sementara masih dalam proses penyelidikan, lagi mau dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi. Tadi keluarganya ada yang sudah datang, sepupu satu kalinya orang Kendari. Belum ditahu, intinya masih dalam proses penyelidikan,” singkatnya.


Laporan: Yusran

Tulis Komentar Anda Disini