OKESULTRA.COM, KENDARI – Telah terjadi musibah yang menimpa warga asal Kendari yang tengah mencari kepiting di Perairan Purirano Kelurahan Purirano Kecamatam Kendari dikabarkan telah hilang sejak Rabu (14/8/2019).

“Awalnya Basarnas Kendari telah menerima dari Kapolsek Kota lama Kendari bahwa korban atas nama Roni (20) belum kembali kerumah sejak kemarin,” ungkap Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaedi, Kamis (15/8/2019).

Setelah menerima laporan tersebut, lanjutnya, sekira pukul 08.50 WITA Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju TKM dgn menggunakan satu unit rescue car membawa satu buah rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Tim Rescue Basarnas Kendari tiba dilokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan pencarian terhadap korban tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya korban sempat dicari oleh warga setempat, tambahnya, namun belum membuahkan hasil dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Hingga saat ini Tim Rescue Basarnas Kendari masih melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan,” terangnya.

Laporan : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini